Pertimbangan saat membuat Office Container

By | May 3, 2022

Menurut Adi, sebuah perusahaan konstruksi desain dan ruang kerja utama, rata-rata stasiun kerja individu telah menyusut dari 80 kaki persegi pada jaman dulu, menjadi 39 kaki persegi saat ini. Tren inilah yang telah mengilhami meningkatnya penggunaan kontainer kantor yang telah membuat dunia korporat terkejut.

Sebelum Anda membeli container baru atau bekas untuk dijual untuk dimodifikasi menjadi kantor, Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor berikut.

1. Ukuran Kontainernya Itu Sendiri

Sebagian besar, Anda akan menemukan kontainer pengiriman berukuran 20 kaki dan 40 kaki untuk dijual, karena ini adalah yang paling umum dan tersedia di pasar. Pilihan Anda akan dipandu oleh jumlah ruang kantor yang Anda butuhkan. Misalnya, jika Anda ingin mengubah kontainer pengiriman menjadi kantor rumah, kontainer 20 kaki mungkin sesuai.

Perusahaan kecil dan menengah dengan beberapa karyawan dapat menggabungkan dua atau tiga kontainer pengiriman 40 kaki untuk menciptakan ruang kantor yang cukup untuk operasi mereka. Sebelum membeli container kantor untuk dijual, pertimbangkan ukurannya untuk memastikan cukup besar untuk mengakomodasi kebutuhan Anda.

2. Identifikasi Modifikasi yang Anda Inginkan di Container Kantor Anda

Tidak, kecuali jika Anda ingin menggunakan kontainer pengiriman hanya untuk menyimpan perlengkapan kantor, Anda harus memodifikasi kontainer agar dapat dihuni. Modifikasi harus memungkinkan cahaya alami masuk ke dalam wadah, untuk menerangi ruang kerja Anda. Anda mencapai ini dengan memasang jendela, pintu, skylight, dan pencahayaan kontainer.

Penjual Container terbaik akan memodifikasi kontainer menjadi kantor container untuk mengakomodasi semua utilitas yang Anda butuhkan untuk membuat kantor Anda berfungsi penuh. Ini termasuk ventilasi, pipa ledeng, kontrol iklim, dekorasi interior dan furnitur, dan kabel listrik. Penting untuk mempertimbangkan jumlah waktu, ruang, dan uang yang dibutuhkan untuk menyelesaikan modifikasi yang Anda inginkan.

3. Apakah Anda Membeli Kontainer Pengiriman Baru atau Bekas?

Saat Anda membeli kontainer pengiriman baru untuk dijual, Anda dijamin dalam kondisi sempurna. Sebagian besar kontainer pengiriman baru diproduksi di China, sarat dengan kargo, dan dikirim dalam perjalanan satu arah ke Amerika. Dengan demikian, Anda akan membelinya saat masih dalam kondisi bersih.

Untuk peti kemas bekas, Anda harus memastikan kondisinya masih baik. Sebagian besar wadah penyimpanan bekas telah berada di industri perkapalan selama sekitar delapan tahun sebelum digunakan kembali untuk keperluan lain. Untuk alasan ini, beberapa kontainer pengiriman mungkin berada dalam kondisi yang lebih baik daripada yang lain tergantung pada jenis lingkungan yang mereka hadapi.

Itu normal untuk mengharapkan beberapa bantingan kecil dan penyok pada kontainer pengiriman bekas. Namun, retakan dan lubang serta korosi yang berlebihan pada tepi wadah tidak dapat diterima karena pada akhirnya akan menyebabkan kebocoran air. Anda ingin wadah kantor Anda kedap air dan tahan angin sehingga Anda dapat memiliki ruang kerja yang tenang.

4. Pertimbangkan Apakah Anda Harus Membeli Container Kantor Pra-Built atau Memodifikasinya Dari Awal

Dealer kontainer terkemuka akan menawarkan kontainer kantor pra-bangun untuk dijual di samping kontainer pengiriman yang tidak dimodifikasi. Mungkin lebih mudah untuk membeli kantor kontainer yang sudah jadi jika Anda puas dengan modifikasi yang dilakukan. Wadah kantor pra-modifikasi akan menghemat banyak waktu saat Anda sedang terburu-buru untuk mendirikan kantor dan memulai bisnis.

Kantor kontainer pra-bangun adalah pilihan bagi perusahaan konstruksi yang perlu mendirikan di lokasi dan segera mulai bekerja. Jika milik Anda adalah kantor rumah kecil, mungkin lebih baik Anda memodifikasi kontainer pengiriman dari awal. Anda akan memiliki lebih banyak opsi untuk menyesuaikan wadah kantor Anda saat Anda memodifikasinya dari awal.

5. Pertimbangkan Peraturan Bangunan Setempat

Mengingat bahwa kontainer kantor bergerak relatif baru di industri ini, beberapa negara bagian mungkin memiliki peraturan yang kabur mengenai struktur kontainer pengiriman. Pastikan bahwa proses modifikasi Anda sesuai dengan kode bangunan setempat.

Karena ruang ritel konvensional menjadi lebih mahal dari hari ke hari, peti kemas menjadi alternatif ideal bagi perusahaan, institusi, dan orang-orang yang membutuhkan ruang kantor. Lebih mudah dan lebih terjangkau untuk mengubah peti kemas menjadi kantor permanen atau sementara.