20 Manga/Manhwa Terbaik dengan MC Wanita Kuat

By | April 15, 2022

Memiliki pemeran utama pria yang kuat dalam manga/manhwa pasti memberi kami banyak hiburan. Tetapi beberapa orang menyukai manga ini dengan pemeran utama wanita yang kuat.

Dalam manhwa ini, MC wanita sangat kuat (baik secara fisik maupun mental). Jadi, jika Anda mencari manga/manhua/manhwa dengan pemeran utama wanita yang kuat, maka daftar ini cocok untuk Anda.

Manga dengan Karakter Utama Wanita yang Kuat!

20. Girls of the Wild

Wild’s High adalah sekolah yang khusus mengadakan turnamen di mana para remaja bertarung secara brutal dengan mempertaruhkan nyawa mereka. Baca kisah Song Jae Gu dan ratu sekolah tentang bagaimana hidup mereka berubah.

Pertama, manhwa ini menggabungkan semua aspek dengan sempurna membuat kita membaca bab tanpa istirahat. Karena Anda mencari manhwa dengan pemeran utama wanita yang kuat, Anda akan menyukainya.

19. Ghost in the Shell

Ceritanya tentang Guru yang menulis ulang ingatan manusia menjadi cyborg. Motoko Kusanagi adalah cyborg tanpa ingatan, dan dia melanjutkan pencarian untuk menangkapnya.

Ghost in the Shell sudah sangat terkenal di seluruh dunia untuk animenya, tapi manga ini sangat menakjubkan. Karakter utama adalah seorang wanita badass, dan Anda tidak pernah bosan dengan caranya menangani sesuatu.

18. Akame ga Kill

Ceritanya berlatar di kerajaan tanpa ketertiban, di mana otoritas memerintah dengan kekejaman. Sebuah kelompok pembunuh bernama Night Raid bertarung melawan mereka untuk menyelamatkan dunia.

Akame di manga ini sangat kuat, dan kemampuannya dengan pedang tidak tertandingi. Jika Anda manga dengan pemeran utama wanita yang kuat, cobalah yang ini.

17. My Beautiful World

Yurim Lee bisa melihat kegelapan pada orang sejak kecil, dan itu membuat hidupnya sengsara. Tapi suatu hari, dia bertemu June, satu-satunya pria yang tidak bisa dia lihat kegelapan. Apakah dia akan meminta bantuannya?

Meskipun manhwa ini berfokus pada romansa dan hubungan, Anda dapat melihat pemeran utama wanita yang kuat dalam cara dia mengatasi segalanya. Pada akhirnya, Anda pasti akan menyukainya.

16. 1/2 Prince

Feng Lan bertaruh dengan saudara laki-lakinya pada virtual yang paling realistis, dan popularitasnya naik ke puncak. Dia sebenarnya bermain sebagai karakter laki-laki tapi perempuan. Bisakah dia merahasiakan identitasnya?

Manhua ini fantastis jika Anda menyukai konsep VRMMO. Karakter utama Feng Lan dikuasai, dan dengan plot yang menarik, tidak ada ruang untuk kebosanan.

15. Delivery Knight

Cerita terjadi di lanskap dystopian di mana masyarakat dipenuhi dengan krisis seperti polusi. Bahkan dalam situasi seperti ini, beberapa orang mengirimkan paket ke warga. Mereka disebut Ksatria Pengiriman .

Penataan, detail artwork, dan alur cerita adalah yang terbaik di manhwa ini. Ini memiliki salah satu pengembangan karakter terbaik, dan itu hanya membuat Anda semakin terkesan.

14. Survive As The Hero’s Wife

Karakter utama manhwa ini terjebak dalam sebuah buku yang dicintainya sebagai penjahat Carnelia . Jika ceritanya mengikuti seperti di buku, dia akan menghadapi kematian yang mengerikan. Bagaimana dia bisa menghindarinya?

Ini adalah semacam manhwa di mana MC bereinkarnasi sebagai penjahat . Ya, dan Anda mendapatkan FMC yang kuat di sini, dan karakter sampingannya disempurnakan dengan baik. Cobalah, dan Anda pasti akan menyukainya.

13. UnTouchable

Sia Lee adalah vampir yang bisa menyerap energi hanya dengan sentuhan daripada meminum darah manusia. Ketika Jinho pindah ke rumah sebelah, dia terlalu putus asa untuk menyentuhnya. Bisakah dia melakukannya meskipun mysophobia-nya?

Vampir itu kuat, seperti yang Anda tahu, dan itu adalah salah satu alasan mengapa ini adalah manhwa dengan pemeran utama wanita yang kuat. Ceritanya sangat romantis, dan semakin baik saat Anda melangkah lebih jauh. Jadi, jangan pernah melewatkan yang satu ini.

12. Kubera

Di dunia dengan dominasi dewa, manusia terjebak dalam murka mereka, dan dari desa itu, seorang anak bernama Kubera lahir. Dia memulai perjalanan untuk membalas desa mereka dan mencari keadilan.

Kisah fantasi epik ini dimulai dengan premis yang menarik bersama dengan pembangunan dunia yang menarik . Anda akan menyukai kecepatan, karakter, dan terutama karakter utama.

11. Lady Baby

Calliope memiliki kematian yang menyedihkan setelah menyaksikan pembunuhan dan perang keluarganya. Sekarang dia kembali ke masa ketika dia dilahirkan. Terserah dia untuk mencari tahu bagaimana mengubah nasib.

MC di manhwa ini persis seperti yang kami impikan. Dia cerdas, imut, dan telah mengumpulkan pria ke dalam haremnya sejak dia berusia lima tahun. Jika Anda belum membaca yang ini, sekaranglah saatnya Anda melakukannya.

10. Black Lagoon

Black Lagoon mengikuti kisah sekelompok tentara bayaran bajak laut yang menyelundupkan barang di Asia Tenggara. Baca petualangan tim epik ini saat mereka menjelajahi dunia bawah.

Jika Anda belum jatuh cinta pada Revy di Black Lagoon, Anda pasti tidak memiliki selera yang baik pada perempuan. Orang-orang yang menyukai manga dengan pemeran utama wanita yang kuat harus memeriksa yang satu ini. Ini luar biasa.

9. The Saga of Tanya The Evil

Seorang pegawai Jepang rata-rata telah dilahirkan kembali ke dunia yang menderita perang dan sebagai seorang gadis muda. Tanya melakukan apa saja untuk naik pangkat, bahkan jika dia harus membantai seluruh pasukan.

The Saga of Tanya The Evil adalah bacaan yang luar biasa jika Anda menyukai manga isekai dengan pemeran utama wanita yang kuat. Karakter Tanya adalah hal terbaik di seluruh manga ini dan Anda tidak akan menghentikannya dengan membaca sekali.

8. Song of the Long March

Setelah kehilangan keluarganya, Putri Li Cheng Ge mengambil identitas sebagai seorang pemuda dan mendapatkan kepercayaan dari kaisar Shou. Saat dia naik pangkat, dia bersiap-siap untuk membalaskan dendam keluarganya.

Song of the Long March adalah mahakarya seni dan cerita. Alur ceritanya sangat menarik sehingga tidak menyisakan ruang untuk klise. Jika Anda mencari manhua dengan pemeran utama wanita yang kuat, cobalah yang ini.

7. Doctor Elise

Elise adalah bocah bangsawan manja yang memperlakukan semua orang dengan menyedihkan dan segera menemui kematian terburuk. Tapi dia telah diberi kesempatan kedua dalam hidupnya sebagai Dokter Elise . Bisakah dia menebus dirinya sendiri?

Siapa yang tidak akan membaca manhwa dengan pemeran utama wanita yang kuat, konsep reinkarnasi, politik kerajaan, karya seni yang menakjubkan, dan bertema rempah-rempah berwarna? Nah, yang satu ini juga nggak boleh kamu lewatkan.

6. Sengoku Komachi Kurouta

Dewa yang bosan menyelipkan seorang gadis muda ke Era Sengoku. Dia tidak memiliki kekuatan untuk mengubah dunia kecuali pengetahuan dunia modernnya. Bagaimana dia akan bertahan dan mengubah dunia untuk selamanya?

Yang ini adalah manga tingkat dewa di antara tokoh utama wanita yang kuat. Yang terbaik, ini adalah alur cerita yang unik dan menarik bersama dengan eksekusi yang brilian. Jika Anda belum membaca yang ini, Anda benar-benar melewatkan sesuatu yang menakjubkan.

5. I’m a Spider, So What?

Rata-rata gadis SMA mendapatkan isekai ke dunia magis. Tapi bukan sebagai manusia, sebagai laba-laba. Selain itu, dia terjebak di penjara bawah tanah, dan bagaimana dia bisa bertahan hidup di sana?

Saya Laba-laba, Jadi Apa? adalah cerita lucu dan ditulis dengan baik dengan pemeran utama wanita yang sempurna. Para pembaca benar-benar dapat merasakan perkembangan karakter, dan secara keseluruhan, Anda akan menyukainya sampai akhir.

4. Claymore

Cerita terjadi di dunia, di mana yoma memakan manusia, dan untuk melawan mereka, sebuah organisasi dibentuk dengan Claymores. Lihat bagaimana Clare , seorang claymore berperingkat rendah berusaha untuk mencapai satu tujuannya.

Claymore adalah salah satu manga fantasi terbaik di luar sana. Meskipun ceritanya tampak agak sederhana pada awalnya, ia mengambil langkah dan tidak pernah meninggalkan Anda kesempatan untuk bosan.

3. Light and Shadow

Edna adalah seorang pelayan rendahan yang menikah dengan Duke Eli sementara dia berharap untuk menikahi seorang putri bangsawan. Tapi pelayan Edna menyembunyikan rahasia yang bisa mengubah nasib Kingdom. Apa itu?

Ada terlalu banyak alasan mengapa Anda harus membaca manga ini. Pemeran utama wanita yang kuat, karya seni yang bagus, sedikit cabul, politik di kerajaan, dan romansa yang rapi yang Anda inginkan. Hanya pergi dan membacanya sudah.

2. Beware the Villainess

Seorang mahasiswa modern terbangun sebagai penjahat cerita, Melissa , setelah kecelakaan. Orang-orang tidak menyukainya, tetapi dia adalah putri sang duke, dan dia melakukan hal-hal dengan caranya sendiri jika perlu.

Jika Anda bosan membaca semua webtoon dengan pemeran utama wanita yang lemah, manhwa ini adalah yang Anda butuhkan. Ceritanya lucu, dan MCnya sangat menyenangkan. Jika Anda belum membaca yang ini, cobalah segera.

1. Yona of the Dawn

Putri Yona memiliki kehidupan yang baik sampai hari ayahnya terbunuh, dan sekarang dia harus melarikan diri untuk hidupnya. Dengan bantuannya yang dapat dipercaya, Hak , dia melarikan diri dan memutuskan untuk membalas orang-orang yang mengambil alih kerajaan.

Yona of the Dawn adalah yang terbaik yang pernah saya baca dari genre ini. Yona adalah karakter yang luar biasa dan bisa menjadi inspirasi bagi wanita yang merasa tidak aman. Jika Anda salah satunya, baca yang ini sekarang juga.

Akhir Kata!

Ya! Sepertinya kita sudah selesai dengan daftar yang luar biasa ini. Ada banyak manga dengan pemeran utama wanita yang kuat di luar sana, tetapi berapa banyak dari mereka yang layak dibaca?

Itulah mengapa daftar yang berisi 20 judul ini akan membantu Anda menemukan beberapa judul yang bagus. Jadi, pastikan untuk menikmati manga/manhwa/manhua yang luar biasa ini dengan membacanya secara gratis di bacakomikid.