All New Vario 160 Bike of The Year

By | April 15, 2022

All New Vario 160 Bike of The Year 

dealer motor honda – All New Honda Vario 160 ditetapkan selaku sepeda motor terbaik di Indonesia alias “Bike of The Year” pada arena pujian Otomotif Award 2022 pada Jumat (01/04). datang dengan penyematan mesin terkini, konsep serta bervariasi teknologi besar di kelasnya, All New Honda Vario 160 jadi tangkisan buat penggemar motor skutik berkualitas olahragai berprestasi besar yang memberikan kebesarhatian buat pengendaranya.

 

melainkan mendapat pujian Bike of The Year, All New Honda Vario 160 serta mendapat pujian lain adalah selaku sepeda motor jenis menengah skutik terbaik alias Best penghubung Skutik 150-160cc pada arena Otomotif Award 2022.

 

All New Honda Vario 160 memberikan semacam daya serta style terkini dalam revolusi konsep, teknologi serta fitur hebat yang disematkan pantas style berkendara era saat ini. bentuk skutik ini mengekspresikan berkualitas sporti dengan bentuk konsep seperti matik besar yang bisa memberikan kebesarhatian buat pengendaranya.

 

Berbekal mesin prestasi besar kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), dan mempunyai teknologi terbatas gesekan menciptakan skutik berkualitas sporti ini memberikan penyeimbang antara prestasi yang maksimal serta keutuhan puncak kali dikendarai setiap hari.

 

Marketing Director PT Astra Honda Motor Thomas berjaya menyatakan All New Honda Vario 160 ditimbulkan buat pelanggan yang mau membawa hidup ke tingkatan yang lebih besar. bentuk terkini ini dikonsep serta dibesarkan buat menguatkan persepsi “Bigger, Greater, and Prouder”.

 

“Terima kasih terhadap team Tabloid Otomotif berlandaskan apresiasinya kepada All New Honda Vario 160 selaku Bike of The Year pada arena Otomotif Award 2022. penghargaan ini kian memotivasi kita dalam berkomitmen buat kerap berjuang menampilkan produk serta layanan sempurna jual sepeda motor terbaik buat pelanggan di Indonesia,” perkataan Thomas.

 

Selain mendapat 2 pujian buat Alla New Honda Vario 160, sepeda motor pembentukan AHM yang lain serta sukses menyabet 4 pujian pada golongan yang lain. All New Honda BeAT sukses mendapat strata paling tinggi pada golongan Low Skutik. Pada golongan High Skutik 150-160cc Honda PCX 160 eksklusif selaku jagoan serta Honda Forza serta ikut mendapat strata awal pada golongan High Skutik 250cc. sementara itu pada penggalan motor sport, All New Honda CB150R Streetfire sukses mendapat pujian Best gerak badan Naked 150.

 

Otomotif Award 2022 memberikan pujian terhadap sepeda motor yang dipromosikan di Indonesia dengan 7 aspek evaluasi, yaitu desain, fitur serta teknologi, performa, mengonsumsi materi bakar, posisi berkendara, harga dan aspek mutasi dari semacam produk.  Segera saja datang ke dealer motor honda terdekat untuk memiliki All New Vario 160