Informasi Bermanfaat Tentang Apa yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli iPod

By | March 22, 2022

 

Banyak dari kita memiliki koleksi musik yang besar, dan itu dapat menjadi gangguan nyata ketika mencoba untuk menukar antara berbagai CD dan kaset ketika kita ingin mendengarkan sesuatu yang khusus. Jika itu terdengar seperti Anda, maka mungkin sudah saatnya Anda berinvestasi dalam iPod. Anak kesayangan Apple jelas merupakan pemimpin pasar di pasar trendi yang tumbuh dengan pesat. Jadi apa yang perlu Anda ketahui sebelum membeli iPod?

Pada dasarnya, ada empat model utama iPod yang tersedia di pasaran saat ini: iPod Shuffle, iPod Nano, iPod Photo dan rilis terbaru, iPod Video. Mereka semua memainkan lagu, dan foto iPod juga memberi Anda kemampuan untuk menampilkan foto berwarna di layarnya. Jadi Anda bisa melihat sampul album, misalnya, saat lagu diputar.

Salah satu hal baik tentang membeli iPod adalah ia datang dengan semua bagian dasar yang Anda butuhkan, termasuk:

Headphone kuncup telinga

2.0 kabel USB

adaptor AC
iPod tidak biasa untuk perangkat elektronik, karena baterai benar-benar bertahan untuk jangka waktu yang wajar, biasanya antara 12 dan 15 jam. Beberapa versi iPod yang berbeda juga datang dalam berbagai ukuran hard drive, tetapi dengan pemutar MP3 sebagai aturan dasar, ingatlah bahwa Anda biasanya akan mendapatkan sekitar 2.500 lagu pada setiap 10GB ruang penyimpanan.

Banyak orang lebih suka foto iPod karena mereka suka melihat gambar di iPod mereka, tapi itu pasti tidak sempurna. Beberapa orang merasa sulit untuk melihat gambar di layar mini, dan Anda perlu membeli plug-in terpisah jika Anda ingin gudang lagu melihat gambar Anda di layar televisi. Namun, jika Anda membeli koneksi ekstra, Anda pasti akan senang menemukan kejelasan gambar di layar yang sangat baik.

Foto iPod tidak berbeda dengan perangkat keras iPod lainnya meskipun banyak orang lebih dari senang dengan fitur produk, kenyamanan dan kualitas suara. Namun akan selalu ada cerita horor yang beredar, dan iPod tidak terkecuali. Sebagian besar cerita ini adalah tentang daya tahan sistem. Pada akhirnya, meskipun iPod sering digunakan untuk jogging dan aktivitas berat lainnya, iPod sebenarnya tidak dirancang untuk menghadapi kondisi seperti itu. Tetapi jika Anda hanya menginginkan metode yang nyaman untuk menyimpan koleksi musik Anda sehingga Anda dapat mendengarkannya di dalam mobil atau di mana pun yang cocok untuk Anda, maka iPod adalah cara yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *