Cara Memilih Kursi Taman Untuk Dekorasi Halaman Rumah

By | March 19, 2022

Kursi menjadi furniture utama dalam sebuah rumah, yaitu memiliki fungsi sebagai tempat bersantai. Sudah pastinya sebagai tempat duduk yah hehe.. Lalu setiap kursi memiliki jenisnya masing-masing. Mulai dari Interior dan Eksterior. Kursi interior seperti kursi meja makan, kursi kantor, kursi tamu (sofa), dan kursi santai lainnya. Dalam Eksterior rumah pun juga terdapat kursi seperti kursi taman dan lain-lain.

 

Kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara memilih kursi taman yang cocok untuk mengisi space eksterior halaman rumah. Memilih kursi sebenarnya susah-susah gampang, apalagi jika hanya memesan via marketplace tanpa tahu toko fisiknya dan tidak bisa customize. Namun jangan khawatir kami berikan solusi di www.acehardware.co.id. Namun kita simak dulu tips berikut  :

 

  1. Membandingkan Produk Antar Marketplace

Sebelum kamu membeli kursi taman di marketplace, bandingkanlah barang satu dengan yang lainnya dan juga bandingkan dengan marketplace yang lain. Variabel yang harus kamu tahu antara lain adalah (Desain, Ukuran, Harga, Bahan, dan Space Duduk). Dengan begitu kamu bisa mengumpulkan data.

 

  1. Mengumpulkan Beberapa Referensi Desain

Selera menjadi hal yang utama. Biasanya kamu tidak sengaja mendapat referensi ketika mengunjungi suatu tempat dan melihat sebuah kursi yang menjadi inspirasi. Dan terciptalah ide atau konsep baru yang kamu inginkan.

 

  1. Membuat Sendiri Desain Kursi Taman

Jika kamu kurang puas dengan marketplace serta mendapatkan petunjuk seperti yang dijelaskan pada no 2 diatas. Tentunya kamu akan berusaha mencari vendor pembuat kursi taman. Dengan ini bisa mendapatkan customize sesuai yang diinginkan. Apakah kamu masuk tipe no 3 ini?

 

  1. Memilih Bentuk dan Ukuran Kursi Taman

Bentuk desain dan ukuran juga tak kalah penting. Sebabnya ukuran menjadi penentu tata letak kursi taman pada halaman atau taman rumah kita. Kamu harus terlebih dahulu menghitung space taman atau halaman yang akan diberikan kursi. lalu tinggal pesan kursi yang diinginkan sesuai ukuran.

 

  1. Menghitung Budget yang Akan Keluar

Hitung-hitungan budget jangan sampai boros dompet. Perkirakan berapa unit yang akan dibuat atau dibeli. Bahan kursi juga mempengaruhi kualitasnya. Dan kualitas kursi juga mempengaruhi harganya.

 

  1. Memilih Barang Berdasarkan Estetika

Seperti yang sudah dijelaskan diatas ada beberapa jenis kursi. Biasanya memilih kursi set ruang tamu, set taman, memiliki satu tema tersendiri. Hal Ini yang menjadikan estetik dan indah dipandang. 

Pemilihan kursi taman yang tepat dapat memberikan hasil yang diinginkan. Nah Toko ACE Hardware sendiri sebenarnya menyediakan berbagai produk dan furniture dengan kriteria di atas. Jadi jangan ragu untuk mencoba menggunakan kursi taman. Harga yang ditawarkan pun jauh lebih murah dari yang lain dengan tetap menjaga kualitasnya.