Cara Menjadi Salesman Yang Baik

By | March 19, 2022

Lebih dari 35 tahun yang lalu, industri asuransi memulai program intensif di dalam bisnis untuk mencari solusi atas masalah tingkat turnover yang rendah karena biaya dan pemborosan. Sebagai hasil dari 35 tahun penelitian dan jutaan dolar yang dihabiskan, 50% lebih banyak omset dicapai pada tahun pertama dan 80% lebih banyak pada akhir tiga tahun pertama.

Jadi, mengapa tingkat turnover ini tidak tercapai di masa lalu? Kami tidak memiliki informasi yang jelas tentang hal ini, tetapi alasannya meliputi:

* Sejumlah besar uang dibayarkan sebagai gaji kepada Salesman baru, komisi yang dibayarkan kepada mereka, biaya tambahan, dll. seperti uang yang dibayarkan kepada tenaga penjualan dan membuang-buang uang bahkan jika mereka tidak dapat menjual.

* Biaya yang sangat besar dari membuang-buang waktu, uang dan tenaga dalam memilih, mempekerjakan, melatih dan mengawasi orang-orang yang tidak mampu untuk berhasil dalam pekerjaan mereka.

* Penjualan gagal, bisnis terbengkalai, kehilangan reputasi, demoralisasi, kehilangan pangsa pasar, dll. biaya besar yang dikeluarkan.

Jadi, apa alasan utama ketidakcukupan ini, yang merugikan banyak perusahaan?

Alasan utamanya, menurut Robert N. McMurry, adalah bahwa perusahaan tidak tahu mengapa satu orang bisa menjual dan yang lain tidak. Sebagian besar dari mereka yang berada dalam bisnis penjualan tidak dapat menjual. Jika efisiensi penjualan dimaksimalkan di Amerika, masalah penting hari ini, pemborosan uang dan tenaga kerja akan diminimalkan. Selanjutnya, analisis terperinci akan dibuat tentang apa yang sebenarnya dijual dan apa yang perlu dilakukan untuk meningkatkan efektivitas penjualan. Jika kita menginginkan jawaban yang nyata, kita perlu menyelidiki dan melihat lebih dekat misteri psikologi dan analisis kepribadian.

Alasan mengapa kami melakukan kerja lapangan di bidang ini selama tujuh tahun adalah untuk mengembangkan metode penjualan yang lebih baik. Di sisa artikel, kami akan memeriksa karakteristik dasar yang diperlukan bagi penjual untuk membuat penjualan yang sukses, berdasarkan pengetahuan yang kami peroleh sebagai hasil dari penelitian kami. Selain itu, informasi yang kami peroleh dari penelitian yang sama membuktikan bahwa kami bergerak ke arah yang benar.  Untuk informasi lebih detail bisa kunjungi website WARTANGETOP disana banyak membahas seputar dunia bisnis.