3 Cara Cepat Cuan Dari Instagram

By | March 11, 2022

siap-siap jadi the next crazy rich

hai sobat admin, kali ini min min mau bagi-bagi tips nih cara cuan cepat dari instagram. hari gini, siapa sih yang nggak kenal instagram? apalagi, sejak fitur reels dirilis, yang menjadi sang pesaing tiktok. berselancar di jagad instagram, bukan lagi sekedar hiburan namun bisa dimanfaatkan untuk meraup pundi-pundi.
 
do you know? popularitas instagram makin melejit! kabar terbaru, instagram mencapai tonggak sejarah, dengan mencapai 2 miliar pengguna aktif setiap bulannya. melansir databoks, ada 91 juta pengguna aktif instagram tersebar di seluruh indonesia, dengan mayoritas usia 18-24 tahun. jelas, peluang cari cuan besar banget di instagram. 
 
nah, daripada cuma scrolling mending kamu cetak ka-ching! sini, min min kasih paham caranya! 
 
1. kerjasama dengan merk favorit
 
pilih brand/merk favoritmu, dan jadikan konten sesuai gayamu. jangan lupa follow akun merk favoritmu, dan aktif di laman mereka, agar kamu di notice. ibarat pedekate, yang penting usaha aja dulu! seiring waktu, bisa jadi kamu diendorse sama brand tersebut. selamat! 
 
2. monetisasi via instagram video
 
mirip youtube, iklan video in-stream di ig bisa jadi opsi untuk mendapat uang dari hasil monetisasi. buat konten video sekreatif mungkin, agar para pemilik brand tertarik untuk mempromosikan produknya di videomu. infonya, kamu bakal mendapat 55 persen dari pendapatan iklan yang dihasilkan per tampilan, dan dibayarkan setiap bulan. 
 
3. manfaatkan fitur badges di instagram live
 
fitur badges memungkinkan kreator memanen pendapatan dari penjualan lencana saat melakukan live. followers dapat membeli lencana untuk mendukung video atau siaranmu, dengan harga $0,99, $1,99, dan $4,99. untuk mengaktifkan fitur ini, kamu wajib memenuhi syarat monetisasi. jika belum, kamu bisa mengajukan permohonan dengan mengklik “apply for monetisation” dan periksa dasbor profesionalmu untuk pembaruan status.
 
 
sudah tahu kan caranya? tunggu apalagi yuk langsung praktekin! ingat pesan min min, yang penting konsisten dan pantang menyerah. salam cuan! nah itulah sedikit tips 3 cara cepat cuan dari instagram salam cuan.