metode Download Status WA Tanpa Aplikasi Tambahan

By | February 19, 2022

Cara Download status WA tanpa aplikasi – Whatsapp alias WA yakni aplikasi betulng amat popular. WA amat gampang amat ramah buat pemakainya. tidak pelik apabila pemakai WA tidak cukup orang cukup umur tetapi anak-anak umur SD juga serta telah mempunyai akun WA.

 

Status WA alias serta selalu diketahui dengan story WA jadi fitur yang selalu digunakan oleh pemakainya. Fitur ini digunakan oleh pemilik akun guna mempost suatu yang tersendiri serta menarik serta bisa diamati oleh orang lain yang  memiliki di kontak Whatsappnya.

 

Kasertag selagi kalian memandang status WA yang tersendiri alias menarik, berharap sekali menyisihkan serta memberikannya lagi. namun fitur download status WA belum ada. harus aplikasi lain selaku downloader apabila berharap menyisihkan status WA orang lain.

 

Banyak sekali teman-teman yang membagikan di web, web alias di youtube mereka metode download status WA dengan aplikasi-aplikasi downloader. namun andaikan menutut kalian metode download status WA dengan aplikasi itu kompleks. Kali ini admin bakal memberi metode download status WA tanpa aplikasi yang gampang guna kalian.

 

Okay selanjutnya ini metode-langkah metode download status WA tanpa aplikasi:

 

Cara Download Status WA Tanpa Aplikasi

 

apabila kalian ketahui sesungguhnya selagi kalian membuka status WA orang lain mungkin itu gambar alias cuplikan, otomatis bakal terpendam di sesuatu berkas yang  memiliki di HP kalian. namun banyak orang yang belum ketahui dikarenakan letak serta sapaan berkasnya kira-kira tersembunyi. Dengan dikarenakan itu serta aplikasi galeri HP tidak menunjukkannya.

 

File gambar serta cuplikan story WA yang telah kalian buka serta bakal ikut lenyap selagi pemilik status membersihkan alias telah beres era streaming status WA itu. Jadi kalian cukup harus cepat mengcopy file status yang terpendam ke berkas lain agar mampu terpendam permanen di memory HP.

 

1. Cara download status WA tanpan aplikasi langkah kesatu yakni, amati alias buka gambar serta cuplikan status WA agar terpendam di berkas dalam HP kalian. metode bermukim buka WA serta seleksi menu status.

 

2. Tutup Whatsappnya serta bertolak ke aplikasi file manager HP kalian. buka pengaturan file manager guna menampilkan file alias berkas tersembunyi.

 

3. Di menu pengaturan aktifkan “tampilkan ikatan tersembunyi”. sehabis kalian mengaktifkan alternatif itu, otomatis file serta berkas yang tersembunyi bakal dimunculkan. umumnya file-file yang disembunyikan oleh system yakni file chache serta lain-lain.

 

4. Buka folde “Whatsapp” > map perantara yang berisikan gambar, cuplikan, surat, pemberitahuan suara serta music yang kalian mentransfer alias yang kalian download di chat priadi alias kelompok WA. tidak sisa serta  memiliki gambar serta cuplikan status WA yang pernah kalian buka tadi.

 

5. Kemudian buka berkas Media>Status. Di dalam berkas itu kalian bakal mendapatkan gambar serta cuplikan dari status WA. Silbakal cari gambar alias cuplikan yang berharap disimpan.

 

6. Selanjutnya bermukim kalian copy gambar alias cuplikan serta paste di berkas yang di idamkan, misalnya di folder kamera, download alias file home serta yang ada. Jika kalian telah memindahkannya alkisah otomatis akan timbul di aplikasi galeri HP.

 

Begitulah metode download status WA tanpa aplikasi. gampang dan segera moga-moga bermanfaat!

 

Kalau kamu ketahui metode download status WA tanpa aplikasi yang lain silakan memberi ilmu di kolom ulasan ya…!