2 Cara Mudah Sadap WhatsApp Pasangan Kamu

By | February 5, 2022

Tahu nggak aplikasi WhatsApp adalah platform media sosial paling populer di dunia. Tercatat ada 2 miliar pengguna aktif di seluruh dunia. Statistika mencatat, per hari ada 1 milar pesan terkirim per hari. 

Indonesia sendiri menempati urutan ketiga pengguna aplikasi WhatsApp terbanyak di dunia. Pengguna WhatsApp di Indonesia tercatat 87,4 juta orang pada Juni 2021. Posisi pertama ditempat India dengan 487.5 juta pengguna dan Amerika Serikat dengan 118,5 juta pengguna. 

 Namun, dibalik penggunaanya yang begitu banyak seringkali pula aplikasi ini disalahgunakan. Salah satunya kerap digunakan pasangan anda untuk selingkuh.  

Tenang ya teman-teman, sebenarnya banyak cara untuk mengantisipasi pasangan anda yang selingkuh via WhatsApp salah satunya dengan menyadap WhatsApp pasangan kamu. Menyadap WhatsApp bisa melalui aplikasi atau secara langsung, hanya saja dari sekian banya cara tersebut banyak yang sulit digunakan. 

 

Berikut ini adalah 2 cara yang dapat digunakan untuk menyadap WhatsApp pasangan kamu dengan mudah dan simpel: 

 

 

Aplikasi ini mudah ditemukan di Play Store. Cara menggunakan aplikasi penyadap WhatsApp ini sangat mudah, kamu hanya butuh menginstalnya di handphone kamu secara gratis lalu ikuti langkah-langkah berikut ini. 

 

1. Membuka aplikasi Clon App Messenger

2. Setelah itu langsung mengklik allow

3. Kemudian lanjutkan dengan mengklik next sampai kode QR muncul pada smartphone

4. Selanjutnya bukalah WhatsApp pasangan kemudian klik tiga titik yang berada di pojok kanan atas.

5. Berikutnya langsung buka WhatsApp web

6. Setelah itu langsung klik link a Device

7. Kemudian langsung scan kode QR pada aplikasi Clon App Messenger

 

 

Setelah kamu dengan muda dapat memantau aktifitas yang terjadi dengan pasangan kamu. Mulai dari pesan singkat WhatsApp hingga pesan suara maupun panggilan dan juga video call juga ddapat dipantau memalui aplikasi ini. Dijamin deh! Pasangan kamu nggak bakal berani lagi selingkuh.

 

Selain menggunakan aplikasi, WhatsApp juga menyediakan fitur resmi yang dapat digunakan untuk menyadap WhastApp yaitu melalui WhatsApp Web. Cara ini sangat jitu untuk menyadap WhatsApp pasangan kamu. Hanya saja cara ini rentan diketahui karena merupakan cara resmi untuk menyadap WhatsApp. Cara menggunakannya cukup mudah. 

 

1. Buka google chrome atau mesin pencari lainnya lalu ketikan WhatsApp Web

2. Kemudian akan muncul barcode berbentuk segi empat berwarna hitam

3. Selanjutnya buka aplikasi WhatsApp di handphone pasangan kamu

4. Pada sudut kanan atas terdapat menu dengan tanda garis tiga

5. Klik garis tiga tersebut kemudian akan muncul pilihan “Tautkan perangkat”

6. Kemudian muncul perintah untuk scan barcode

7. Arahkan Handphone pasangan kamu dan scan barcode yang telah dibukan di google.

 

Setelah kamu scan barcode selanjutnya kamu dapat memantau aktifitas WhatsApp pasangan kamu mulai dari percakapan, kiriman video, dan foto hingga tanda panggilan video dan voice note. 

 

Ok ya teman-teman itu adalah dua cara yang dapat kamu gunakan untuk menyadap WhatsApp pasangan kamu. Namun, sebagai catatan dari penulis, jangan sampai cara-cara tersebut disalahgunakan untuk perbuatan yang bisa melanggar hukum. 

 

Editor: Iman SP Noya