Jenis Bahan yang Sering Dipakai untuk Konveksi Tas Seminar ?

By | April 6, 2022

Jenis Bahan yang Sering Dipakai untuk Konveksi Tas Seminar ?. Jenis bahan yang digunakan dalam pembuatan tas seminar sangat beragam. Setiap bahan tentunya memiliki keunggulan tersendiri. Pengetahuan ini sangat penting bagi Anda yang ingin memesannya di konveksi tas seminar. Untuk memastikan Anda mendapatkan kualitas yang diharapkan.

Jenis Bahan yang Digunakan Konveksi Tas Seminar

Harga tas seminar sangat dipengaruhi oleh bahan atau material yang digunakan. Pada dasarnya semakin bagus bahannya, sangat wajar bila harganya lebih tinggi. Sebaliknya, harga tas seminarnya bisa lebih murah karena memang materialnya lebih rendah harganya. Nah, apa saja pilihan bahan tas seminar yang biasanya digunakan?

 

1. Bahan Soft Dinir atau D300

tas seminar bahan soft dinir d300 tasseminarmurah.com

Bahan tas seminar ini tidak terlalu padat serat kainnya. Akan tetapi material tas ini memiliki kandungan polyester dan nylon. Sehingga kekuatannya terhadap air bisa diandalkan. Selain itu, bahan Soft Dinir ini juga memiliki tekstur permukaan yang halus. Karenanya sangat cocok kalau diaplikasikan sebagai produk konveksi tas seminar.

 

2. Bahan D1680

bahan d1680 bahan tas seminar tasseminarmurah.com

Material dasar tas seminar ini dikenal sangat kuat dan tahan lama. D1680 memang merupakan bahan tas yang diandalkan dalam pembuatan produk berkualitas premium. Bahannya kuat, tebal, dan memiliki serat yang rapat. Itulah kenapa tas dengan bahan ini tidak mudah ditembus oleh paparan air.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, maka bahan tas tersebut sangat layak kalau diaplikasikan pada tas seminar. Apalagi kalau tasnya dilengkapi dengan bordir logo perusahaan atau instansi pemerintah, maka semakin menambah nilai estetikanya.

 

3. Bahan Denim atau De Nime

bahan tas seminar denim tasseminarmurah.com

Jenis kain ini biasanya digunakan untuk pembuatan celana dan jaket. Namun, sekarang ini juga diaplikasikan pada beragam produk fashion. Salah satunya adalah tas seminar. Anda juga bisa memilih bahan ini di konveksi tas seminar.

Popularitas bahan denim tentunya sangat mudah untuk mengenalinya. Bahan kain ini terkenal lentur, halus dan nyaman dikenakan. Bicara kekuatan dari bahan ini tidak perlu diragukan lagi.  Karena sudah terbukti awet, tahan lama dan mudah dalam perawatannya.

 

4. Bahan Kanvas

bahan tas seminar kanvas tasseminarmurah.com

Bahan kanvas sangat digemari untuk pembuatan tas. Oleh karena karakteristiknya yang kuat, lentur, dan fleksibel. Material ini mampu menghadirkan tas dengan tampilan kasual dan sangat trendi. Jangan takut kalau tas ini terkena noda atau tinta, sebab sangat mudah untuk membersihkannya.

 

5. Bahan Spons

bahan tas seminar spons tasseminarmurah.com

Karakteristik dari bahan tas ini adalah lapisannya yang tebal. Selain itu, bahan spons juga tahan paparan air, tampil mengkilap, dan memiliki permukaan yang halus.

Bahan spons ini juga masuk dalam kategori premium. Keunggulan lainnya adalah sangat mudah dan cocok untuk diaplikasikan sablon. Jadi Anda bisa menampilkan logo perusahaan atau acara seminar pada tas tersebut.

 

6. Bahan Non Woven / Spunbond

bahan tas seminar spunbond tasseminarmurah.com tas

Nah, bila ingin lebih menghemat anggaran seminar bisa memesan tas dengan bahan spundbond. Meskipun harganya relatif murah, tapi tetap awet digunakan dan ramah lingkungan. Keunggulan lainnya adalah memiliki variasi warna yang beragam. Agar terlihat lebih menarik, Anda juga bisa menambahkan tulisan atau logo di permukaan tas seminar berbahan non woven tersebut

Nah, bila ingin lebih menghemat anggaran seminar bisa memesan tas dengan bahan spundbond. Meskipun harganya relatif murah, tapi tetap awet digunakan dan ramah lingkungan. Keunggulan lainnya adalah memiliki variasi warna yang beragam. Agar terlihat lebih menarik, Anda juga bisa menambahkan tulisan atau logo di permukaan tas seminar berbahan non woven tersebut

 

Konveksi Tas Seminar Terbaik dengan Harga Bersaing

Setelah mengenal bermacam bahan yang digunakan dalam pembuatan tas, maka tinggal memilih model, warna, ukuran dan jumlah yang akan dipesan. Setelah itu, Anda bisa berkonsultasi dengan pihak konveksi tas terkait dengan biaya yang dibutuhkan.

Konveksi tas terpercaya tentunya akan memberikan pelayanan responsif dan menyenangkan kepada para konsumennya. Konsultasi akan diberikan, agar konsumen memahami spesifikasi produk, harga dan estimasi waktu pengerjaannya.

Apabila ketentuan pemesanan sudah disepakati, maka konveksi tas akan membuatkan sampel produknya terlebih dahulu. Sesudah mendapatkan persetujuan, barulah akan dilakukan produksi dalam jumlah massal. Cara ini dilakukan agar produk tas yang dipesan, benar-benar sesuai dengan harapan konsumen.

Demi mendukung kepuasan pelanggan, konveksi tas seminar juga akan memberikan garansi produk. Dengan begitu, kalau terdapat kerusakan atau ketidaksesuaian spesifikasi bisa mendapatkan penggantian produk baru.

Lalu, harus kemana untuk memesan tas seminar dengan model menarik, kualitas bagus tapi dengan harga kompetitif?

Anda bisa mengandalkan tasseminarmurah.com untuk pemesanan tas seminarnya. Karena konveksi tas ini sudah dikenal profesional, berpengalaman, berkualitas dan harganya sangat kompetitif.