Kiat Memilih Serum Wajah

By | March 14, 2022

Aman untuk mengatakan bahwa kulit yang bercahaya dan tampak sehat adalah tujuan utama perawatan kulit. Untungnya, bahkan jika kulit kusam telah menjadi normal baru Anda, ada cahaya di ujung terowongan. Dengan pencarian cepat di Google tentang tips mencerahkan kulit terbaik, Anda mungkin telah menemukan bahwa menambahkan serum wajah—lebih khusus lagi, serum pencerah—ke dalam rutinitas perawatan kulit Anda adalah suatu keharusan.

Karena itu, jika Anda sedang mencari serum terbaik untuk kulit bercahaya, kami siap membantu Anda! Faktanya, kami memiliki lebih dari satu opsi untuk dipilih sehingga Anda dapat mengubah kulit Anda dan membuat wajah bercahaya yang Anda impikan. Di bawah ini, kami membagikan lima serum pencerah wajah terbaik kami untuk ditambahkan ke gudang perawatan kulit Anda.

Siap menambahkan serum pencerah ke rutinitas Anda?

Jika Anda belum mengetahuinya, asam glikolat adalah asam alfa hidroksi (AHA) yang diakui oleh dokter kulit sebagai zat pelapis yang efektif untuk kulit yang tampak lebih muda. Selain meninggalkan Anda dengan kulit yang tampak lebih muda, itu juga membantu meratakan warna kulit dan bintik-bintik gelap dari waktu ke waktu—halo, kulit lebih cerah!

Serum penggunaan sehari-hari ini secara khusus dicampur dengan lidah buaya — ekstrak botani yang terkenal karena manfaatnya yang menenangkan. Segera, kulit terasa lebih halus dan tampak halus dan muncul kembali—belum lagi kerutan yang terlihat berkurang. Serum ini juga bebas pewangi, bebas paraben, bebas minyak mineral, bebas pewarna, dan telah teruji alergi.

Kiat editor: Ingatlah bahwa produk dengan asam glikolat dapat meningkatkan fotosensitifitas, jadi pastikan untuk menerapkan SPF keesokan paginya! Sebaiknya gunakan pelembab wajah yang diformulasikan dengan SPF pada pagi hari setelah digunakan.

Bagaimana cara menggunakannya: Oleskan empat hingga lima tetes ke kulit yang bersih dan kering setiap malam sebelum melembabkan. Untuk kulit sensitif, mulailah dengan menggunakan dua hingga tiga kali seminggu dan tingkatkan hingga penggunaan malam hari. Seperti serum pencerah kulit lainnya, pastikan untuk menindaklanjuti dengan tabir surya di pagi hari.

Jika Anda belum memiliki serum vitamin C di lemari kamar mandi Anda, kami sarankan Anda menambahkannya ke koleksi Anda secepatnya. Vitamin C adalah antioksidan vital yang secara alami ditemukan di kulit, terbukti meningkatkan pancaran dan menetralisir radikal bebas yang menyebabkan penuaan kulit—jadi tidak heran mengapa serum ini termasuk dalam daftar serum terbaik kami untuk kulit bercahaya. Serum yang ringan namun sangat kuat ini mengandung 10% vitamin C murni.

Tidak ada yang lebih buruk dari kulit kering yang menghilangkan kilau, kilau, dan kilau alami. Di situlah serum asam hialuronat berperan. Asam hialuronat adalah molekul penarik hidrasi ampuh yang secara alami ditemukan di kulit yang meningkatkan retensi kelembapan kulit untuk hidrasi yang tahan lama. Seperti yang kami sebutkan, semakin terhidrasi kulit Anda, semakin bersinar!

Serum bercahaya ini secara ilmiah memadukan 0,5% asam hialuronat dengan berat molekul tinggi dan 1% asam hialuronat dengan berat molekul rendah untuk hasil terbaik. Formulanya menyerap dengan cepat untuk mengisi hidrasi dengan segera dan secara nyata mengurangi kerutan dalam dua minggu untuk kulit yang tampak montok dan tampak awet muda. Dan, seperti serum pencerah yang disebutkan di atas, ini bebas pewangi, bebas paraben, dan bebas minyak mineral atau pewarna sintetis.