Garansi Anti Karat Mobil VW

By | March 12, 2022

Volkswagen telah mengembangkan konsep baru untuk mobil anti karat dengan pembawa aluminium dan baja lembaran di sekitarnya. Kombinasi ini mencegah korosi dan melindungi tubuh dari elemen. Selembar aluminium, yang disebut ID.3, ditempatkan di bawah sumur spatbor depan dan dikelilingi oleh cangkang baja. VW menggunakan penutup plastik untuk melindungi baterai dari korosi dan meningkatkan aerodinamis di bawah kendaraan. Fitur ini meningkatkan jangkauan dan mencegah terjadinya karat.

Anti Karat Mobil VW

Anti Karat Mobil VW

Perlindungan korosi dimulai bahkan sebelum produksi. Hal ini dimasukkan ke dalam semua model kendaraan baru. Pintu merupakan bagian terpenting dari mobil, karena merupakan area basah dengan air hujan yang masuk dari atap dan menetes dari lantai. Oleh karena itu, Volkswagen menerapkan tiga tindakan perlindungan di bagian pintu bawah. Perekat teknis mengisi rongga, mengamankan tepi terlipat dan segel polivinil klorida. Lilin industri anti air diaplikasikan pada area interior pintu.

Untuk mencegah korosi, Volkswagen mempekerjakan banyak manajer perlindungan korosi di berbagai negara. Ini berfokus pada perlindungan berbagai area mobil dan bekerja sama dengan semua departemen untuk memastikan bahwa mobil tetap bebas korosi untuk waktu yang lama. Hal ini dilakukan dengan melakukan tes ekstensif dalam berbagai kondisi. Dalam prosesnya, bahan tahan korosi membantu mengurangi risiko karat di kemudian hari. Ini juga meningkatkan keamanan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Proses anti karat adalah proses yang sulit yang membutuhkan pengujian dan penelitian yang ekstensif. Seringkali, pabrikan terpaksa menggunakan pemasang yang sama untuk perbaikan kaca dan perbaikan karat. Ini berarti bahwa klaim berikutnya ditolak. Itu juga mengharuskan pemilik untuk memberikan bukti biaya perbaikan. Beberapa pemilik juga telah melaporkan cakupan parsial untuk perbaikan karat, dan VW menawarkan untuk membagi biaya. Mereka tidak senang dengan hasil akhirnya; beberapa melaporkan penutup sebagian untuk area berkarat.

Volkswagen memiliki strategi perlindungan korosi yang unik. Ini mempekerjakan lusinan manajer perlindungan korosi di 14 negara untuk memastikan bahwa mobilnya memiliki perlindungan karat terbaik. Perusahaan bekerja untuk mencegah karat sebelum dimulai. Beberapa pemilik melaporkan bahwa mereka ditolak cakupan untuk semua atau sebagian dari perbaikan karat. Yang lain telah melaporkan mendapatkan cakupan parsial. Cara terbaik untuk mendapatkan garansi mobil anti karat VW adalah dengan membandingkan biaya garansi yang berbeda.

Selain garansi menyeluruh, kebijakan anti karat mobil VW juga mencakup pintu belakang yang berkarat. Strategi anti karat perusahaan merupakan bagian penting dari strategi perusahaan secara keseluruhan untuk melindungi kendaraan dari korosi. Perlu juga dicatat bahwa kaca depan tahan karat bukan satu-satunya komponen VW. Penggantiannya bisa mahal dan memerlukan beberapa inspeksi, tetapi VW akan menanggung biaya perbaikannya.

Program anti-karat dealer VW memerlukan tes untuk proses abrasi dan karat mobil. Ini termasuk tes setengah sisi. Mobil tersebut kemudian diuji di laboratorium selama 90 siklus. Ini adalah cara paling akurat untuk menguji efektivitas sistem anti karat. Ketika pemilik VW menerima klaim, dealer mobil akan membantu membayar perbaikan. Perusahaan juga akan membagi biaya.

Untuk menjamin mobil VW anti karat, perwakilan Volkswagen akan memeriksa mobil secara menyeluruh dan mendiskusikan hasilnya dengan pemiliknya. Selama proses ini, perwakilan akan menjelaskan proses karat kepada pemilik. Ini dapat melibatkan pembongkaran kendaraan dan pemasangan kembali dengan cara yang berbeda. Sementara itu, dealer VW akan membayar perbaikan abrasi tersebut. Jika pemilik gagal melakukan pembayaran, dealer akan mengirim kendaraan ke dealer lain untuk pengujian.

Program anti karat Volkswagen dimulai dengan produksi kendaraan. Perwakilan VW juga akan memeriksa bagian luar kendaraan untuk memastikan tidak ada korosi. Perwakilan perusahaan kemudian akan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk memeriksa mobil dan menjadwalkan perbaikan. Beberapa pemilik melaporkan bahwa mereka telah menerima perbaikan karat sebagian dari perusahaan asuransi. Tampaknya perwakilan dealer berusaha menyembunyikan karat dengan menolak klaim berdasarkan ketidakcocokan warna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *