Cara Melihat Arsip Instagram Orang Lain

By | February 5, 2022

Ada beberapa cara melihat arsip instagram orang lain. Namun, sebelum itu, pengguna harus mengetahui terlebih dahulu pengertian dari Instagram. Aplikasi Instagram adalah salah satu media sosial yang sering dikunjungi oleh para pengguna smartphone untuk dapat berselancar dan mengikuti perkembangan di media sosial. Hal ini juga membuat para pengguna terhibur dan teralihkan sejenak dari rutinitas pekerjaan mereka yang padat.

Beberapa fitur Instagram yang menarik perhatian para pengguna adalah Instastory, postingan, sorotan, hingga arsip. Beberapa orang sering menyimpan foto atau video yang telah di posting untuk di arsip. Sedangkan beberapa lainnya menyimpan foto maupun video orang lain untuk di arsip. Tentunya, beberapa orang penasaran dengan arsipan orang lain. Berikut adalah cara melihat arsip Instagram orang lain:

1. Meminta Langsung dari Orang yang Bersangkutan

Instagram sebenarnya tidak memperbolehkan para pengguna melihat arsip Instagram milik pengguna lain. Ini dikarenakan alasan privasi dan guna menghindari adanya penyalahgunaan foto maupun video. Pasalnya, akhir-akhir ini marak penyalahgunaan konten. Untuk itu, bagi yang ingin melihat arsip Instagram milik orang lain harus meminta izin secara langsung dari pengguna lain tersebut.

2. Menggunakan Aplikasi Instahack IG

Cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan mengetahui password dari pengguna bersangkutan. Hal ini dapat dilakukan oleh para pengguna dengan beberapa cara, salah satunya ialah menggunakan aplikasi Instahack IG.

Langkah pertama adalah mengunjungi website Instahack IG, lalu klik tombol Start. Kemudian, memasukkan Username target dan klik tombol Hack. Setelah muncul notifikasi proses selesai maka klik Next dan pengguna sudah bisa mendapatkan passwordnya.

Info Menarik Lainnya : 5 Cara Promosi di Instagram Story & Tips Pemasarannya

3. Menggunakan Metode Lupa Kata Sandi

Cara ini tidak menggunakan aplikasi. Langkah pertama yang dilakukan adalah mencari menu yang bernama Forgot your login details?. Setelah itu, pengguna yang ingin melihat Instastory orang lain harus me-Log Out akunnya. Kemudian, masukkan Username target dan klik Next. Lalu, pilih metode pemulihan dengan WhatsApp. Setelah itu, pinjam hp target dan buka pesan WhatsApp yang sebelumnya sudah ada pesan dari Instagram.

Klik link serta melakukan reset password. Kemudian, masukkan kata sandi baru dan klik “Atur Ulang Kata Sandi”. Lanjutkan dengan login ke akun tersebut dengan perangkat pengguna dengan password yang baru saja dibuat.

Setelah itu, pilih metode verifikasi menggunakan nomor Hp dan klik tombol Send Security Code. Kemudian, setelah melihat kode keamanan yang dikirimkan ke smartphone, segera masukkan kode tersebut ke dalam perangkat, lalu klik “Submit”. Tunggu beberapa menit hingga selesai.

4. Menggunakan Instaleak

Cara berikutnya adalah dengan masuk dan isi halaman Instaleak. Lalu pilih tombol Start Hack. Kemudian, masukkan Username target. Setelah muncul notifikasi User Found maka pilih Click Here to Continue.

Kemudian, pengguna dapat meng-klik tombol download hack files dan ikuti instruksi keamanan yang ada. Jika semua proses ini selesai dilakukan maka pengguna mendapatkan file yang berisi sebuah password Instagram target.

5. Menggunakan Aplikasi Pengintip Akun 

Terakhir, pengguna dapat menggunakan pengintip akun. 

Langkah pertama, pengguna masuk ke dalam aplikasi dan pilih tipe Instagram. Kemudian, pengguna harus memasukkan username dari Instagram target dan pilih Find Password. 

Tunggu beberapa saat sampai pengguna mendapatkan kata sandi dari milik target. Setelah itu, buka arsip dengan log in menggunakan Instagram target tanpa diketahui.

Beberapa cara di atas merupakan cara yang efektif ketika ingin mengetahui cara melihat arsip Instagram orang lain. Setelah mengetahui cara-cara tersebut, diharapkan para pengguna dapat bijak dan berhati-hati dalam menggunakannya. Sebaiknya pilih salah satu cara yang dianggap mudah diterapkan agar tidak membingungkan, ya!

Dapatkan info yang tak kalah menarik lainnya di blog https://www.bangizaltoy.com