2 Cara Mendapat Skin Layla Mobile Legends

By | February 5, 2022

  Skin Layla Mobile Legends

Moonton pada minggu terakhir bulan Januari akan menyelanggarakan even Mobile Legends menarik, terutama pada para pencinta wibu. 22 Januari 2022 pihak monton akan mengeluarkan skin wibu atau anime Aspirats pada hero Layla dan Fanny yang merupakan prizepool utamanya, jika tidak mendapatkan skin ini kita bisa get skin epic, spesial, elit dan lainnya.

    Berikut cara mendapatkan skin Layla ” Miss Hikari” dan Fanny “Blade of Kibou”, yaitu :

a. Melakukan draw atau gacha normal menggunakan diamond, minimal 5000 dm wajib kita siapkan bahkan 10.000 dm jika kita tak hoki.

b. Hope Umply Fire, setiap kita berhasil draw 10 kali, guna kita membuka peti, dimana setiap membuka 3 peti kita akan mendapatkan salah satu skin anime The Aspirants ini.

    Untuk cara kedua kita harus melakukan gacha sebanyak 30 kali untuk mendapatkan skin anime ini, Moonton telah disclaimer prioritas pada kedua skin ini ketika sudah draw 30 kali dan membuka peti sebanyak 3. Jika tidak mendapatkan skina anime kita akan disuguhkan banyak hadiah lainya seperti skin epic, elite, limited, normal dan fragmen serta emote.

Skin anime Leyla dan Fanny di Mobile Legends cukup mahal lho, gan. VY Gaming telah mengeluarkan hingga 6000 diamond atau setara dengan Rp1.500.000.

Namun, Anda dapat menghemat lebih banyak berlian dengan diskon 50% setiap hari. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan skin anime Layla atau skin anime Fanny secara acak di antaranya.

Mungkin jika kamu sedang kurang beruntung maka kamu akan mendapatkan skin anime yang tidak kamu inginkan.

Nah, itulah tadi bocoran cara mendapatkan skin anime Layla dan Fanny Mobile Legends beserta harganya. Semakin banyak pemain yang login dengan tautan yang dibagikan, maka semakin tinggi peluang untuk mendapatkan skin lebih cepat. Selain itu, ada tugas lain yang dapat dilakukan seperti mengundang teman yang belum login ke dalam gim selama 30 hari terakhir dan mengundang pemain baru.

Dari bocoran-bocoran tersebut, apakah kamu masih berencana untuk membeli skin ini bro? Silakan tinggalkan komentar di bawah.