Pemimpin Baru Persatuan Bisbol dan Sofbol DKI Jakarta

By | February 5, 2022


M11NEWS.com
– Hari Wibowo telah resmi dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bisbol dan Sofbol Seluruh Indonesia (Perbasasi) untuk wilayah DKI Jakarta. Pelantikannya dirinya dilaksanakan pada hari ini, Rabu, 2 Februari 2022 di Gedung Koni DKI Jakarta.

 

Hari dan jajaran pengurus yang baru dilantik oleh Ketua Umum PB Perbasasi, Andika Monoarfa, siang hari ini. Acara ini juga dihadiri oleh para jajaran pengurus dari KONI DKI Jakarta dan anggota DPRD DKI Jakarta, Guruh Tirta Lunggana serta Riano P. Ahmad. Tampak pula yang hadir dalam pelantikan ini yaitu perwakilan dari DInas Pemuda Olahraga (Dispora) DKI Jakarta.

 

Salah satu wakil DPRD DKI Jakarta, Riano P. Ahmad, mengharapkan Hari Wibowo dapat membawa iklim perubahan ke arah yang lebih baik, bagi olahraga di Ibu Kota. Ia juga memohon kepada Perbasasi DKI Jakarta supaya dapat menjalin komunikasi yang baik dan kolaborasi yang apik dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov), secara khusus dengan Dinas Olahraga, untuk meminta fasiitas dukungan dari mereka. Adapun dukungan fasilitas yang dimaksud ialah fasilitas lapangan bisbol dan sofbol.

 

“Seluruh pihak harus bisa saling membantu, bahu-membahu, serta mendukung Perbasasi untuk mengaktifkan klub-klub bisbol dan sofbol di DKI Jakarta ini, sehingga kita dapat mencari bibit-bibit baru,” ujar Riano, yang merupakan anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta tersebut.


Hari Wibowo sendiri pun mengemukakan bahwa dirinya sudah siap untuk mulai bekerja sama dengan para pihak terkait, untuk dapat meningkatkan prestasi olahraga bisbol dan sofbol di DKI Jakarta, terutama pada tingkat Pekan Olahraga Nasional (PON) nantinya.

 

Ia berjanji akan giat mencari bibit-bibit atlet muda baru, dengan cara menggelar banyak kegiatan dan perlombaan olahraga, supaya dapat melahirkan atlet-atlet berkualitas masa depan.

 

“Saya bersama semua tim pengurus telah siap bekerja keras demi kemajuan Perbasasi. Target kami adalah meningkatkan prestasi di tingkat nasional, dalam PON, hingga tingkat internasional,” kata Hari. Saat ini, diketahui juga bahwa Hari Wibowo merupakan Kepala Bidang Pemasaran dan Atraksi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Perekraf) di DKI Jakarta.

 

 

Simak berita-berita menarik lainnya hanya di website olahraga terbaru: m11news.com