Berikut Beberapa Istilah Baru Di Dalam Game Free Fire, Simak!

By | February 3, 2022

15 Wallpaper Free Fire Terbaik untuk Handphone Kamu

Membahas seputar game memang menjadi hal yang sangat menyenangkan terutama bagi orang yang senang bermain game. Bukan hanya sekedar bermain saja, tetapi di jaman ini game adalah salah satu sumber penghasilan yang menguntungkan bagi sebagian orang. Namun fokus kami kali ini bukan terhadap game play melainkan istilah-istilah baru yang muncul dalam game Free Fire untuk berkomunikasi dengan teman.

Ternyata bukan hanya media sosial saja yang memiliki banyak istilah gaul salah satunya adalah ghosting. Kamu para kaula muda tentu sudah tau arti ghosting bukan? Namun apa kamu yakin sudah mengetahui semua istilah-istilah yang ada dalam game? Maka dari itu kali ini kami akan memberikan informasi seputar beberapa istilah baru di dalam game Free Fire. Bagi kamu yang penasaran, simak berita jatim sebagai berikut.

1. Jumpshoot

Istilah pertama yang akan kami bahas yaitu jumphsoot, dimana jumpshoot sendiri merupakan suatu teknik dalam game Free Fire yang dilakukan ketika menembak lawan sambil melakukan lompatan secara bersamaan. Trik ini dipopulerkan oleh salah satu YouTuber Free Fire yang sangat terkenal yaitu Frontal Gaming. Saat ini trik Jumpshoot sudah digunakan oleh hampir semua pemain Free Fire.

2. Knock Down

Sebenarnya istilah ini bisa digunakan oleh game peperangan seperti Free Fire, PUBG, Call of Duty dan lainnya. Ya, Knock Down adalah istilah dalam game dimana knock down terjadi ketika teman satu tim atau musuh terkena tembakan lalu jatuh. Dalam jatuhnya teman atau tim tersebut ada dua kemungkinan bisa saja selamat dan bisa saja mati.

3. Revive

Selanjutnya ada istilah revive dimana revive sendiri merupakan suatu tindakan untuk menyelamatkan teman yang terkena knock down. Istilah ini penting sekali untuk diketahui sebab, biasanya istilah tersebut selalu digunakan dalam game untuk meminta bantuan kepada teman. Istilah ini juga bisa digunakan oleh game-game lainnya yang memiliki konsep game yang hampir mirip dengan Free Fire.

4. Sandwich

Sandwich dalam dunia nyata dan di dalam dunia game memang cukup jauh berbeda, istilah sandwich dalam game Free Fire sendiri merupakan suatu strategi bertarung ketika kita terkepung oleh musuh dali segara arah. Selain itu sandwich juga digunakan untuk berkomunikasi kepada teman untuk meminta bantuan bahwa kita sedan dalam kondisi yang tertekan.

5. High Grouns

Selanjutnya ada istilah High Ground dimana istilah ini merujuk ketika kita sedang berada di tempat yang lebih tinggi dari musuh. Ketika hal itu terjadi maka posisi kita akan sangat diuntungkan dengan presentase menang yang sangat tinggi.

6. lower Ground

Kebalikan dari high ground adalah lower ground, dimana ketika diposisi yang lebih rendah dari musuh maka kita akan sangat dirugikan sebab presentase kemenangan hanya sedikit. Ketika musuh berada di tempat yang lebih tinggi dari ita, maka mereka akan sangat mudah untuk menembak tepat pada kepala kita.

7. Looting

Istilah ini tentu kamu sudah mengetahuinya bukan? ya, Looting adalah suatu aktivitas dimana pemain mencari amunisi untuk berperang. Biasanya looting dilakukan di awal-awal game ketika mereka belum memiliki persiapan tempur apapun.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar istilah baru di dalam game Free Fire. Bagaimana apa kamu sudah cukup paham dengan istilah-istilah tersebut? Tentu istilah di atas digunakan untuk berkomunikasi dengan teman agar tidak terjadi miss komunikasi dalam bermain game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *